Wilujeng sumping di ieu rohangan hapunten anu kasuhun mung sakieu buktosna... Sereg di panto logor di liang jarum...

Jumat, 25 Maret 2011

USUM BOM ( MUSIM BOM )

Masjid Persis Terima Paket Mencurigakan


ILHAM PRATAMA/"PRLM"
ILHAM PRATAMA/"PRLM"
WARGA melihat paket yang mencurigakan di depan masjid Persis Jalan Perintis Kemerdekaan (Viaduct) kota Bandung

BANDUNG,(PRLM).-Masjid Persatuan Islam (Persis) yang beralamat di Jalan Perintis Kemerdekaan (Viaduct) kota Bandung digegerkan dengan paket mencurigakan. Belum diketahui apa isi paket tersebut. Namun, paket berwarna hitam tersebut tersimpan di depan pintu gerbang masjid.

Dari pantauan, paket tersebut berbentuk kotak berukuran sekitar 20 x 5 sentimeter. Di atas kotak tersebut, tertera tulisan Kepada Profesor Maman Abdurrahman Ketua PP Persis.

Hingga kini, kepolisian telah mengamankan lokasi. Juga memasang garis polisi. (A-195/kur)***


Tim Gegana Polda Jabar Mensterilkan Lokasi


M ILHAM PRATAMA/"PRLM"
M ILHAM PRATAMA/"PRLM"
Salah seorang petugas dari Unit Identifikasi TKP Polda Jawa Barat memeriksa bingkisan mencurigakan di tempat penemuan paket yang sudah disterilkan.*

BANDUNG,(PRLM).-Tepat pukul 14.00 WIB, Tim Gegana Satuan Brimob Polda Jawa Barat, tiba di lokasi penemuan paket mencurigakan di Masjid Persatuan Islam (Persis) Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Bandung.

Setibanya di lokasi, Tim Gegana langsung mensterilkan lokasi. Hingga kini, Tim Gegana masih memeriksa paket mencurigakan, dan berjaga-jaga. (A-195/kur)***


Petugas dari Polda Jabar Masih Lakukan Pemeriksaan

BANDUNG, (PRLM).- Hingga kini, bingkisan mencurigakan yang tersimpan di depan pintu gerbang Masjid Persatuan Islam (Persis) Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Bandung masih diperiksa kepolisian.

Dari pemantauan, salah seorang petugas dari Unit Identifikasi TKP Polda Jawa Barat memeriksa bingkisan mencurigakan tersebut.

Hingga kini, bingkisan tersebut masih tersimpan. Dan, informasi yang didapat, Tim Gegana dari Satuan Brimob Polda Jawa Barat, dalam perjalanan menuju tempat kejadian. (A-195/kur)***


Tim Gegana Lakukan Peledakan di Lapangan Saparua

M. ILHAM PRATAMA/"PRLM"
M. ILHAM PRATAMA/"PRLM"
MOBIL tim Gegana Polda Jabar yang mengangkut paket mencurigakan sudah tiba di Lapangan Saparua, Kota Bandung.*

BANDUNG, (PRLM).- Bingkisan mencurigakan yang ditemukan di depan gerbang Masjid Persatuan Islam (Persis) Jalan Perintis Kemerdekaan, akhirnya dibawa ke Lapangan Saparua. Bingkisan mencurigakan tersebut dibawa menggunakan kendaraan penjinak bom pukul 14.25 WIB dan tiba di Lapangan Saparua pukul 15.30 WIB.

Saat ini, tim Gegana Polda Jabar mempersiapkan bingkisan tersebut untuk diledakkan. Nantinya, diledakan di lapangan yang dianggap cukup aman. (A-195/Nug/A-147)***


Paket Tersebut Berisi Rangkaian Bom

AGUNG NUGRAHA/"PRLM"
AGUNG NUGRAHA/"PRLM"
Tim identifikasi Polrestabes Kota Bandung Sedang memeriksa paket mencurigakan yang di duga bom, setelah diamankan tim gegana Polda Jabar di lapangan Saparua Kota Bandung, Jumat (25/3).*

BANDUNG, (PRLM),- Paket yang diduga bom di depan masjid Persis jalan Perintis Kemerdekaan No 2 kota Bandung yang ditujukan kepada Ketua Persis Maman Aburahman, ternyata bukan bom siap meledak, setelah di identifikasi tim Gegana Polda Jabar paket tersebut diduga berupa rangkaian bom yang belum jadi.

Dalam paket tersebut hanya ada 3 potongan pipa, 1 korek api berukuran besar, dua buah lampu neon dan Timer berupa jam tangan, yang di bungkus plastik warna hitam.

Namun saat ini tim identifikasi Polrestabes Kota Bandung masih menyelidiki pengirim paket tersebut. (Nug/kur)***


Pedagang yang Pertama Melihat tidak Berani Mendekat

AGUNG NUGRAHA/"PRLM"
AGUNG NUGRAHA/"PRLM"
TIM Gegana Polda Jabar sudah mengamankan paket yang mencurigakan untuk segera diledakkan.*

BANDUNG, (PRLM).- Paket mencurigakan yang diduga bom di mesjid Persatuan Islam (Persis) di Jalan Perintis Kemerdekaan (Viaduct) No 2 Kota Bandung, pertama kali dilihat oleh saksi Entis Sutisna, (38), Jumat (25/3) kira-kira pukul 11.00.

Entis yang merupakan pedagang di wilayah itu mengatakan, dirinya sempat curiga dengan adanya bungkusan yang berwarna hitam. Karena takut dan tidak berani mendekat, dirinya langsung melapor ke satpam setempat. Informasi adanya paket mencurigakan itu diteruskan ke pihak kepolisian.

Saat ini, paket tersebut sudah diamankan tim Gegana Polda Jabar. Rencanangnya paket mencurigkan itu akan diledakan di tempat aman untuk menghindari korban. (Nug/A-147)***


0 komentar:

Posting Komentar