Wilujeng sumping di ieu rohangan hapunten anu kasuhun mung sakieu buktosna... Sereg di panto logor di liang jarum...

Senin, 03 Oktober 2011

Tutorial Cara Mengganti Tampilan Timeline Profile Facebook


1. Langkah pertama buka Browser Internet seperti Internet Explorer, Mozilla Firefox, Google Chrome atau browser lainnya.

2. Setelah membuka browser, ketikkan:https://developers.facebook.com/apps di search engine/mesin pencari semisal google.

3. Nah disini teman-teman masukkan url dari facebook developer, kemudian setelah masuk aplikasi tersebut pilih allow. Untuk ini teman-teman harus terlebih dahulu login ke halam facebook masing-masing untuk memberikan akses perubahan tampilan profilnya.

4. Setelah memilih allow, kemudian pilih tomboh Creat New App.

5. Setelah itu akan ada kotak isian bernama App Display Name dan App Namespace. Isi sesuai dengan keinginan teman-teman. Sesudah diisi centang kotak I agree to the Platform Privacy Policy, dan klik tombol Continue.

6. Langkah selanjutnya teman-teman akan masuk ke halamn lain. Disini teman-teman klik tombol Open Graph.

7. Setelah itu akan dihadapkan dengan isian lagi. Isi kotak tersebut sesuai dengan read my timeline & profile, kemudian klik tombol ”Get Started”.

8. Berikutnya, pilih dan klik tombol Save and Finish.

9. Nah kemudian pada halam profil FB teman-teman akan ada pesan baru yang menyetujui perubahan halaman profil timeline teman-teman. Untuk menyetujui pilih Get It Now.

10. Apabila sudah berhasil, maka tampilan profil teman-teman akan menjadi jreng jreeeeengggggg,,,,,,,,!.

Silahkan dicoba dan semoga berhasil...

*diserat ku saderek Abd Ajiez M

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Tos dicobian tp tacan berhasil,, naha taya pilihan Save and Finish nya??

Unknown mengatakan...

sami mang kamari oge sim kuring nyobian anu rerencangan, pas akhirna teu aya "save and finish", tapi cobian we buka profilna, pas di gigireun foto profil aya saran perubahan tampilan, teras diklik, kakara robih tampilanna.

Posting Komentar